I Parry Everything Episode 12 Subtitle Indonesia, Kapan Tayang? Ini Sinopsis & Jadwal



KONTAN.CO.ID - Anime I Parry Everything episode 12 atau episode terakhir, kapan tayang? Simak info terupdate tentang sinopsis dan jadwal lengkap dengan platform streaming legal dan resmi yang menayangkan anime tersebut.

Mengikuti beberapa judul anime yang mulai mengakhiri musim panas, I Parry Everything juga segera menamatkan musim perdananya.

Pada pekan ini, anime I Parry Everything akan memasuki episode yang ke-12 sekaligus menandakan bahwa anime tersebut memasuki bagian akhir di Season 1.


Setelah melewati banyak pertarungan dengan musuh yang tak terduga, baik dari segi jumlah maupun ukuran, Noor ternyata bukan sekedar petualang biasa.

Kemampuannya menangkis segala sesuatu dengan pedang besarnya telah melindungi banyak orang. Puncaknya ketika Noor dan kawan-kawan berhasil mengakhiri peperangan.

Di akhir peperangan, Noor membantu Kerajaan Clays untuk membersihkan puing-puing pasca peperangan. 

Kira-kira bakal seperti apa ending dari anime I Parry Everything Season 1? Untuk mengetahui lanjutan dari anime I Pary Everything episode 12 sambil nungguin anime tersebut tayang, simak sinopsis, jadwal dan info streaming sub Indo yang legal dan resmi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 12, Cek Link Streaming

Sinopsis I Parry Everything Episode 12

Anime I Parry Everything episode 12 berjudul "Akan Aku Tangkis Semua."

Setelah perang usai, Kerajaan Clays pun dibangun kembali, Noor sibuk membersihkan puing-puing.

Sambil bersih-bersih, Noor teringat dengan kenangan masa kecilnya. Ia dikatakan tidak memiliki bakat, tapi ia tidak menyerah dan terus mencoba.

Lalu ia mengingat ajaran para instrukturnya, Keenam Kudus. 

Bermimpi untuk kembali menjadi petualang, Noor mengayunkan Pedang Hitam-nya ke puing-puing.

Gerakannya tampak dipenuhi harapan untuk petualangan baru.

Anda juga dapat melihat video pratinjau atau preview I Parry Everthing episode 12 di bawah ini.

Baca Juga: Anime Terbaru dari CloverWorks Berjudul Kaoru Hana Wa Rin to Saku, Segera Tayang 2025

Jadwal I Parry Everything Episode 12

Anime I Parry Everything episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru bakal tayang pada hari Kamis, 19 September 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton I Parry Everything episode terbaru sub Indo yang legal dan resmi melalui beberapa platform streaming. Termasuk Bstation/Bilibili, Catchplay hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses secara gratis.

Akhir kata, selamat menantikan anime I Parry Everything episode 12 atau episode terakhir yang segera tayang mulai malam ini juga di platform streaming kesayangan Anda.

Selanjutnya: DPR Sahkan RUU Kementerian Negara Menjadi Undang-Undang

Menarik Dibaca: Lazada Luncurkan Inisiatif Panel Surya, Langkah Besar Menuju E-Commerce Berkelanjutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News