I Parry Everything Episode 6 Subtitle Indonesia, Kapan Tayang? Ini Sinopsis & Jadwal



KONTAN.CO.ID - Anime I Parry Everything episode 6 sub Indo (subtitle Indonesia), kapan tayang? Ini sinopsis dan jadwal yang detailnya dapat Anda simak selengkapnya di sini. Nonton I parry Everything episode 6 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (8/8/2024) di beberapa platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda, Bstation/Bilibili dan channel YouTube Muse Indonesia.

Anime I Parry Everything akan mendapatkan episode terbaru yang ke-6 pada pekan ini. 

Bagi Anda yang mengikuti anime di mana tokoh utamanya jago menangkis ini, Noor akan menghadapi situasi yang menegangkan pada episode terbaru I Parry Everything.


Pada episode sebelumnya, menyelamatkan bocah yang diserang monster katak naga atau naga katak atau semacamnya. Lynne mengetahui bahwa bocah tersebut sebenarnya adalah anak ras iblis.

Alih-alih membiarkan bocah tersebut diserang, Noor tanpa pikir panjang segera menangkis serangan monster tersebut. Hingga pada akhirnya, dia terkena racun yang disemburkan oleh monster itu.

Monster yang diketahui bernama Naga Wabah Hitam membuat Noor tak berdaya.

Apakah Noor bakal bangkit lagi? Nantikan lanjutan dari anime I Parry Everything yang akan mendapatkan episode terbaru ke-6 ini.

Berikut ini adalah sinopsis dan detail jadwal anime I Parry Everything episode 6.

Baca Juga: Link Nonton Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 6 Subtitle Indonesia

Sinopsis I Parry Everything Episode 6

Anime I Parry Everything episode 6 berjudul "Aku akan membunuh racun mematikan itu".

Rolo, bocah yang diselamatkan Noor, terlahir dengan kekuatan dapat mengendalikan monster.

Takut akan kekuatannya, Rolo diperlakukan kasar sejak kecil. Namun, Noor justru berpikir secara terbuka, dengnan tulus mengakui bakat yang dimiliki Rolo, dan memberikan kata-kata penyemangat.

Sementara itu, yang berdiri di depan para Gnoll adalah seorang pria aneh membawa pedang berbentuk salib di punggungnya dan belati.

Dia memiliki senyuman tak kenal takut di wajahnya dan sepertinya mengincar nyawa Rolo...

Apakah Noor akan melindungi Rolo, sekali lagi?

Nantikan lanjutan dari anime I Parry Everything yang akan memasuki episode ke-6 yang detail jadwalnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia & Daftar Streaming Legal

Jadwal I Parry Everything Episode 6

Anime I Parry Everything episode 6 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru bakal tayang pada hari Kamis, 8 Agustus 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton I Parry Everything episode terbaru sub Indo yang legal dan resmi melalui beberapa platform streaming. Termasuk Bstation/Bilibili, Catchplay hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses secara gratis.

Akhir kata, selamat menantikan anime I Parry Everything episode 6 sub Indo terbaru yang segera tayang mulai malam ini juga di platform streaming kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News