I Parry Everything Episode 7 Subtitle Indonesia, Kapan Tayang? Ini Sinopsis & Jadwal



KONTAN.CO.ID - Anime I Parry Everything episode 7 sub Indo terbaru tayang jam berapa? Simak jadwal dan sinopsis I Parry Everything episode 7 terbaru yang segera rilis malam ini (15/8/2024). Streaming nonton I Parry Everything episode 7 bakal tersedia di beberapa platform, termasuk channel YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Noort ternyata dapat bertahan hidup! Sempat pingsan sesaat, Noor akhirnya bangkit kembali dan melawan kodok raksasa itu.

Berkat resistensi racun sejak kecil, Noor mampu menahan serangan monster yang dijuluki sebagai Naga Wabah Hitam ini.


Noor selamat, bocah ras iblis itu juga selamat. Mereka berdua bercerita, saling tertarik dan menghargai satu sama lain.

Noor secara tidak langsung membuka mata bahwa kemampuan yang bocah tersebut miliki dapat membantu banyak orang. Dia juga menyemangati bocah itu, meskipun banyak yang membencinya.

Ketika situasinya tampak lebih tenang, tiba-tiba saja sosok misterius muncul.

Siapakah dia? Apa tujuan orang yang matanya ditutup dan membawa pedang ini?

Tonton selengkapnya di anime I Parry Everything episode 7, simak informasi tentang sinopsis, jadwal dan streaming legal selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia & Daftar Streaming Legal

Sinopsis I Parry Everything Episode 7

Anime I Parry Everything episode 7 berjudul "I Parry Undead".

Pada episode kali ini, Orang yang menyerang Rolo bernama Zadu. Dia adalah seorang pria yang pernah menjadi petualang peringkat S namun berubah menjadi pembunuh brutal.

Zadu mengisyaratkan sesuatu yang besar akan terjadi di ibo kota Clays, namun arti sebenarnya tidak diketahui.

Sementara itu, di ibu kota, Pangeran Rain menderita akibat serangan tersebut dan mereka jadi waspada dengan gelombang berikutnya.

Pada saat itu, apa yang muncul di atas langit ibu kota kerajaan adalah ancaman dengan skala di luar pemahaman manusia - Naga Iblis Bencana.

Jangan sampai terlewat buat nonton anime I Parry Everything episode 7 sub Indo yang terbaru, cek jadwal dan streaming yang legal berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 7 Subtitle Indonesia

Jadwal I Parry Everything Episode 7

Anime I Parry Everything episode 7 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru bakal tayang pada hari Kamis, 15 Agustus 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton I Parry Everything episode terbaru sub Indo yang legal dan resmi melalui beberapa platform streaming. Termasuk Bstation/Bilibili, Catchplay hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses secara gratis.

Akhir kata, selamat menantikan anime I Parry Everything episode 7 sub Indo terbaru yang segera tayang mulai malam ini juga di platform streaming kesayangan Anda.

Selanjutnya: Cek Jadwal KRL Jabodetabek Hari Ini Kamis 15 Agustus 2024 Lengkap

Menarik Dibaca: Promo Waroeng Steak Merdeka 15-17 Agustus 2024 Saikoro-Steak Ayam Mulai Rp 45.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News