JAKARTA. Bank ICBC Indonesia tak terlalu agresif menerbitkan jumlah Kartu Kredit Unionpay Platinum. Sebab bank milik ICBC Limited ini fokus hanya menyasar nasabah primer.Menurut Yensen Aliamin, Head Card Center Bank ICBC Indonesia, jumlah nasabah pemegang kartu kredit Bank ICBC Indonesia berjumlah 5.000 orang. Dari jumlah tersebut, banyak yang memiliki 2 kartu kredit. "Jadi jumlah kartu kredit kita sudah lebih dari 10.000 kartu," kata Yensen dalam peluncuran Kartu Kredit Unionpay Platinum di Jakarta, Rabu, (21/5).Adapun terkait produk baru Kartu Kredit Unionpay Platinum, Bank ICBC menggunakan konsep butik. Sehingga mereka tidak menyasar segmen kelas menengah maupun mass market. "Cukup fokus di nasabah upper class," ujar Yensen.Kondisi ini membuat Bank ICBC cukup puas dengan hanya mematok target 2.000 Kartu Kredit Unionpay Platinum bisa beredar di setahun pertama. "Kami tak mematok target khusus terkait jumlah transaksi pembayaran serta fee based incomed dalam setahun pertama. Sebab bagi kami, produk kartu kredit bersifat komplemen bagi produk-produk perbankan kami," pungkas Yensen.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
ICBC Indonesia incar 2.000 pemegang kartu Unionpay
JAKARTA. Bank ICBC Indonesia tak terlalu agresif menerbitkan jumlah Kartu Kredit Unionpay Platinum. Sebab bank milik ICBC Limited ini fokus hanya menyasar nasabah primer.Menurut Yensen Aliamin, Head Card Center Bank ICBC Indonesia, jumlah nasabah pemegang kartu kredit Bank ICBC Indonesia berjumlah 5.000 orang. Dari jumlah tersebut, banyak yang memiliki 2 kartu kredit. "Jadi jumlah kartu kredit kita sudah lebih dari 10.000 kartu," kata Yensen dalam peluncuran Kartu Kredit Unionpay Platinum di Jakarta, Rabu, (21/5).Adapun terkait produk baru Kartu Kredit Unionpay Platinum, Bank ICBC menggunakan konsep butik. Sehingga mereka tidak menyasar segmen kelas menengah maupun mass market. "Cukup fokus di nasabah upper class," ujar Yensen.Kondisi ini membuat Bank ICBC cukup puas dengan hanya mematok target 2.000 Kartu Kredit Unionpay Platinum bisa beredar di setahun pertama. "Kami tak mematok target khusus terkait jumlah transaksi pembayaran serta fee based incomed dalam setahun pertama. Sebab bagi kami, produk kartu kredit bersifat komplemen bagi produk-produk perbankan kami," pungkas Yensen.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News