KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan) ingin bisnisnya melaju. Tahun ini, perusahaan minuman ringan yang dikenal melalui minuman ready to drink (R2D) Ichitan Thai Milk Tea ini menargetkan bisa membukukan pertumbuhan penjualan di atas 10% dibanding tahun sebelumnya. “Kami kan gencar berinovasi, penerimaan produk kami juga bagus, jadi kami yakin sih bisa bertumbuh double digit,” ujar Chief Executive Officer PT Ichi Tan Indonesia, Johannes Yoslin ketika ditemui usai acara jumpa pers pada Jumat, (14/2). Baca Juga: Terungkap, peminum kopi punya tulang yang lebih kuat
Ichi Tan Indonesia (Ichitan) bidik pertumbuhan penjualan dua digit tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan) ingin bisnisnya melaju. Tahun ini, perusahaan minuman ringan yang dikenal melalui minuman ready to drink (R2D) Ichitan Thai Milk Tea ini menargetkan bisa membukukan pertumbuhan penjualan di atas 10% dibanding tahun sebelumnya. “Kami kan gencar berinovasi, penerimaan produk kami juga bagus, jadi kami yakin sih bisa bertumbuh double digit,” ujar Chief Executive Officer PT Ichi Tan Indonesia, Johannes Yoslin ketika ditemui usai acara jumpa pers pada Jumat, (14/2). Baca Juga: Terungkap, peminum kopi punya tulang yang lebih kuat