KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional merupakan salah satu event yang sangat dinantikan oleh para konsumen yang gemar berbelanja menggunakan teknologi seperti gadget atau aplikasi e-commerce dan tentu saja bagi para pelaku di industri e-commerce. Harbolnas biasanya dilakukan setiap tanggal 10,11,12 Desember, sebagai event akhir tahun yang dikelola oleh Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA). Namun sebelum sampai ke event itu, para konsumen juga sudah lebih dulu disuguhi dengan sejumlah promo dan penawaran menarik lainnya di event angka kembar yang di mulai dari awal tahun yaitu di bulan Januari. Juru Bicara Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA) Vriana Indriasari mengatakan event angka kembar ini merupakan salah satu siasat dari pelaku e-commerce yang juga berpengaruh pada peningkatan dan daya beli masyarakat.
IdEA Prediksi Harbolnas 2023 Bisa Cetak Transaksi Lebih dari Rp 10 Triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional merupakan salah satu event yang sangat dinantikan oleh para konsumen yang gemar berbelanja menggunakan teknologi seperti gadget atau aplikasi e-commerce dan tentu saja bagi para pelaku di industri e-commerce. Harbolnas biasanya dilakukan setiap tanggal 10,11,12 Desember, sebagai event akhir tahun yang dikelola oleh Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA). Namun sebelum sampai ke event itu, para konsumen juga sudah lebih dulu disuguhi dengan sejumlah promo dan penawaran menarik lainnya di event angka kembar yang di mulai dari awal tahun yaitu di bulan Januari. Juru Bicara Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA) Vriana Indriasari mengatakan event angka kembar ini merupakan salah satu siasat dari pelaku e-commerce yang juga berpengaruh pada peningkatan dan daya beli masyarakat.