KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) dengan PT Traya Eksibisi Internasional mengadakan festival belanja online to offline di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta bernama Pasar idEA. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 15-18 Agustus 2019. Ketua Umum idEA Ignatius Untung mengatakan festival ini merupakan yang pertama dilakukan oleh asosiasi. Diharapkan, festival ini bisa menjadi instrumen edukasi untuk meningkatkan minat masyarakat memanfaatkan platform digital dalam bertransaksi. Karenanya, dalam acara tersebut, idEA tidak menargetkan jumlah transaksi. “Kami hanya menargetkan jumlah pengunjung bisa menembus 120.000 dan kami optimis,” katanya, Kamis (15/8).
IdEA targetkan pengunjung 120.000 di festival belanja online to offline
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) dengan PT Traya Eksibisi Internasional mengadakan festival belanja online to offline di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta bernama Pasar idEA. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 15-18 Agustus 2019. Ketua Umum idEA Ignatius Untung mengatakan festival ini merupakan yang pertama dilakukan oleh asosiasi. Diharapkan, festival ini bisa menjadi instrumen edukasi untuk meningkatkan minat masyarakat memanfaatkan platform digital dalam bertransaksi. Karenanya, dalam acara tersebut, idEA tidak menargetkan jumlah transaksi. “Kami hanya menargetkan jumlah pengunjung bisa menembus 120.000 dan kami optimis,” katanya, Kamis (15/8).