KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kiprah Grup Salim di bisnis e-commerce semakin menjadi. Setelah menguasai elevenia tahun lalu, kini konglomerasi bisnis tersebut mulai melebarkan sayap bisnis di pasar non ritel alias grosir lewat label IDMarco. Sejatinya, situs belanja ini sudah berjalan sejak satu tahun belakangan ini. Namun untuk lebih memompa ekspansi bisnis, manajemen perusahaan tersebut mengeluarkan jurus dengan meluncurkan aplikasi smartphone. Jadi para pelanggan yang ingin membeli barang di IDMarco bisa mengakses via ponsel. Manajemen IDMarco sengaja membuat aplikasi tersebut berdasarkan dari data transaksi dari para pelanggan. Yakni sekitar 76,2% pelanggan mengakses situs tersebut lewat ponsel. Selain itu, sekitar 88% konsumen Indonesia kini sudah berbelanja via online atau aplikasi.
IDMarco lansir aplikasi mobile demi pompa jumlah pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kiprah Grup Salim di bisnis e-commerce semakin menjadi. Setelah menguasai elevenia tahun lalu, kini konglomerasi bisnis tersebut mulai melebarkan sayap bisnis di pasar non ritel alias grosir lewat label IDMarco. Sejatinya, situs belanja ini sudah berjalan sejak satu tahun belakangan ini. Namun untuk lebih memompa ekspansi bisnis, manajemen perusahaan tersebut mengeluarkan jurus dengan meluncurkan aplikasi smartphone. Jadi para pelanggan yang ingin membeli barang di IDMarco bisa mengakses via ponsel. Manajemen IDMarco sengaja membuat aplikasi tersebut berdasarkan dari data transaksi dari para pelanggan. Yakni sekitar 76,2% pelanggan mengakses situs tersebut lewat ponsel. Selain itu, sekitar 88% konsumen Indonesia kini sudah berbelanja via online atau aplikasi.