IFG Life Catat Aset Sebesar Rp32,67 triliun pada Semester I-2024



KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Asuransi Jiwa IFG (IFG) mencatat kenaikan aset perusahaan sebesar 15,6% selama semester I 2024. Hingga akhir Juni lalu, aset perusahaan mengalami kenaikan dari sebelumnya sebesar Rp 28,25 triliun menjadi Rp 32,67 triliun.

Menurut Direktur Bisnis Individu IFG Life, Fabiola Noralita, kinerja positif ini disebabkan tingginya permintaan masyarakat terhadap produk asuransi jiwa, termasuk asuransi kesehatan. Sejalan dengan itu, perusahaan juga berupaya untuk menjaga kepercayaan dan komitmen nasabah terhadap produk asuransi di IFG Life.

“Kebutuhan terhadap proteksi inilah yang mendorong masih terjaganya permintaan terhadap produk asuransi. Kemudian kepercayaan tetap harus dijaga agar masyarakat mau membeli produk-produk proteksi yang dibutuhkannya. Di sini kita perlu jeli dan terus memegang komitmen," ucapnya beberapa waktu lalu.


Baca Juga: Akuisisi Saham Mandiri Inhealth Berpotensi Perbesar Skala Bisnis IFG Life

Masih di periode semester I-2024, IFG Life juga mencatatkan pendapatan premi konsolidasian sebesar Rp3,6 triliun. Fabiola menyebut diantara beragam produk yang dimiliki perusahaan, asuransi tradisional masih mendominasi premi perusahaan.

Ke depannya, Fabiola optimistis perusahaan akan terus melanjutkan kinerja positif ini. Untuk mendorongnya, Fabiola bilang perusahaan masih akan menjaga kepercayaan nasabah. Salah satu strateginya adalah mengedepankan customer centric, yakni dengan menghadirkan produk dan layanan yang mudah diakses oleh masyarakat, baik dari sisi premi yang terjangkau maupun dari sisi kemudahan akses teknologi. 

Selanjutnya: Program Makan Berigizi Prabowo-Gibran Dinilai Tidak untuk Seluruh Balita dan Siswa

Menarik Dibaca: Sebaiknya Batasi, Ini 5 Jenis Makanan dan Minuman Penyebab Gagal Ginjal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih