KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) menyatakan letak kepercayaan nasabah pada perusahaan asuransi terjadi ketika saat mengajukan klaim. Semestinya dengan teknologi digital proses pencairan klaim lebih mudah dilakukan. Direktur Utama IFG Life, Harjanto Tanuwidjaja menyampaikan bahwa dengan teknologi digital yang berkembang pesat hingga saat ini, tentunya tidak ada alasan bagi perusahaan asuransi jiwa sulit memberikan klaim kepada nasabah. “Sejatinya moment of truth dari produk asuransi, memang pada saat mengklaim susah sudah pasti ngak akan percaya lagi. Pada saat pembayaran klaim itu lah yang menjadi perusahaan asuransi harus berlomba-lomba untuk secepat mungkin bayar,” ujarnya di Plataran Senayan, Jakarta, Rabu (25/10).
IFG Life: Moment of Truth Perusahaan Asuransi Ada Pada Saat Nasabah Mengklaim
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) menyatakan letak kepercayaan nasabah pada perusahaan asuransi terjadi ketika saat mengajukan klaim. Semestinya dengan teknologi digital proses pencairan klaim lebih mudah dilakukan. Direktur Utama IFG Life, Harjanto Tanuwidjaja menyampaikan bahwa dengan teknologi digital yang berkembang pesat hingga saat ini, tentunya tidak ada alasan bagi perusahaan asuransi jiwa sulit memberikan klaim kepada nasabah. “Sejatinya moment of truth dari produk asuransi, memang pada saat mengklaim susah sudah pasti ngak akan percaya lagi. Pada saat pembayaran klaim itu lah yang menjadi perusahaan asuransi harus berlomba-lomba untuk secepat mungkin bayar,” ujarnya di Plataran Senayan, Jakarta, Rabu (25/10).