KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) terus memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan klaim asuransi yang mudah dijangkau pemegang polis. Terbaru, IFG Life menghadirkan akses pengajuan klaim melalui Customer Center serta kantor representatif yang tersebar di 20 kota di berbagai wilayah Indonesia. Pemegang polis dapat mengajukan klaim secara langsung di kantor representatif terdekat atau mengirimkan kelengkapan dokumen klaim ke Customer Center IFG Life yang beralamat di Graha CIMB Niaga Lantai 8, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 58, Jakarta 12190. Seluruh proses pengajuan klaim dilakukan tanpa dikenakan biaya. Langkah ini menjadi bagian dari upaya IFG Life untuk memastikan hak pemegang polis dapat diakses dengan mudah, di mana pun mereka berada.
IFG Life Perkuat Layanan Klaim Pemegang Polis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) terus memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan klaim asuransi yang mudah dijangkau pemegang polis. Terbaru, IFG Life menghadirkan akses pengajuan klaim melalui Customer Center serta kantor representatif yang tersebar di 20 kota di berbagai wilayah Indonesia. Pemegang polis dapat mengajukan klaim secara langsung di kantor representatif terdekat atau mengirimkan kelengkapan dokumen klaim ke Customer Center IFG Life yang beralamat di Graha CIMB Niaga Lantai 8, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 58, Jakarta 12190. Seluruh proses pengajuan klaim dilakukan tanpa dikenakan biaya. Langkah ini menjadi bagian dari upaya IFG Life untuk memastikan hak pemegang polis dapat diakses dengan mudah, di mana pun mereka berada.
TAG: