KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Terkait Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2024, lalu Indonesia Financial Group (IFG), holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi serta Anggota Holdingnya kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan pelanggan (customer oriented). Sekretaris Perusahaan IFG, Oktarina Dwidya Sistha mengungkapkan, keamanan dan kepuasan pelanggan menjadi hal penting yang patut diprioritaskan oleh setiap pelaku usaha. "Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional tahun ini, IFG mengambil bagian dengan mendorong seluruh anggota holding untuk menjaga standar dan prosedur layanan untuk menjawab kebutuhan pelanggan dengan lebih baik,” ujar Sistha, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (6/9). IFG dan anggota holding menjalankan beberapa strategi melalui penerapan standar kerja pelayanan pelanggan yang optimal di seluruh area baik dari sisi bidang asuransi, penjaminan maupun investasi. Saat ini, anggota holding IFG memiliki dua kategori pelanggan yaitu individual atau ritel dan institusional.
IFG Tekankan, Anggota Holding Menjaga Standar dan Prosedur Layanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Terkait Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2024, lalu Indonesia Financial Group (IFG), holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi serta Anggota Holdingnya kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan pelanggan (customer oriented). Sekretaris Perusahaan IFG, Oktarina Dwidya Sistha mengungkapkan, keamanan dan kepuasan pelanggan menjadi hal penting yang patut diprioritaskan oleh setiap pelaku usaha. "Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional tahun ini, IFG mengambil bagian dengan mendorong seluruh anggota holding untuk menjaga standar dan prosedur layanan untuk menjawab kebutuhan pelanggan dengan lebih baik,” ujar Sistha, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (6/9). IFG dan anggota holding menjalankan beberapa strategi melalui penerapan standar kerja pelayanan pelanggan yang optimal di seluruh area baik dari sisi bidang asuransi, penjaminan maupun investasi. Saat ini, anggota holding IFG memiliki dua kategori pelanggan yaitu individual atau ritel dan institusional.