IHSG Berpeluang Menguat Hari Ini (28/10) Setelah Turun Tiga Hari Berturut-Turut



MOMSMONEY.ID - Tiga hari turun berturut-turut, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) disebut memiliki peluang kenaikan pada hari ini, Senin, 28 Oktober 2024. Ini adalah proyeksi IHSG dan rekomendasi saham dari Yugen Bertumbuh Sekuritas untuk hari ini. 

IHSG pada Jumat lalu (25/10) ditutup melemah 0,28% menjadi 7.694,66. Asing melakukan penjualan dengan net sell Rp 843,92 miliar. Penurunan tiga hari berturut-turut menjadikan IHSG tercatat melemah 0,84% sepanjang pekan lalu.    CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menyebutkan, peluang pergerakan IHSG dalam membuka awal pekan masih akan diwarnai oleh laporan kinerja emiten kuartal III-2024 yang disinyalir membaik, sehingga dapat menopang pola gerak IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

"Nuansa jelang memasuki bulan November tahun 2024 akan sedikit banyak memberikan pengaruh terhadap animo investasi investor," kata William.  


Dia memperkirakan, hari ini IHSG berpotensi menguat dengan rentang  7.607 - 7.707.

Sejumlah saham menjadi pilihan dari Yugen Sekuritas hari ini. Namun, keputusan pembelian atau penjualan saham tetap ada di tangan investor masing-masing. 

- INDF - ICBP - UNVR - ⁠ASII - ⁠ASRI - ⁠PWON - ⁠BBRI - ⁠BBCA - ⁠TLKM - ⁠EXCL - ⁠JSMR

Selanjutnya: Vladimir Putin Beri Peringatan Terbaru ke Barat, Ini Ancamannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia