IIMS jadi ajang ATPM kenalkan merek ke masyarakat



JAKARTA. Besok (18/9), gelaran akbar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) mulai digelar. Berlangsung sampai dengan tanggal 28 September 2014 di JIExpo Kemayoran Jakarta, sejumlah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) siap merilis mobil baru demi merebut hati pengunjung.

Presiden Direktur NMI Steve Ardianto mengatakan dalam IIMS 2014, pihaknya menargetkan penjualan All New X-Trail sebanyak 500 unit. "Target penjualan All New X-Trail itu 1.000 unit per bulan," ujarnya belum lama ini. 

Namun bagi General Manager Marketing, Communication & Product Planning PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Budi Nur Mukmin, IIMS lebih dianggap sebagai pengenalan produk baru dibanding mengejar target 


Nissan Motor Indonesia (NMI) akan menyiapkan sebanyak 13 jenis mobil pada penyelenggaraan IIMS. Adapun mobil-mobil yang akan dipajang adalah semua varian Nissan. Nissan juga akan menampilkan beberapa mobil yang telah dimodifikasi, serta menampilkan paket acara dan program.

Sementara itu Operating General Manager Mitsubishi Motor Corporation Krama Yudha Tiga Berlian Duljatmono mengatakan, tahun ini perusahannya tidak menetapkan target penjualan di IIMS. "Objektive kami dari partisipasi IIMS adalah memperkuat brand Mitsubishi," ujar Duljatmono pada KONTAN, Rabu (17/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Uji Agung Santosa