KONTAN.CO.ID - IKEA pada tahun ini tetap membidik segmen keluarga dan anak-anak sebagai target market. Hal ini seiring dengan kebutuhan perabotan rumah tangga masih menyasar dua segmen market tersebut. Oleh karena itu produk yang ditawarkan akan menyasar pelanggan di dua segmen tersebut. Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan bahwa sebenarnya segmen yang dituju tetap meluas kepada semua orang. Hanya saja, saat ini yang menjadi fokus dan pemacu penjualan terbesar masih di segmen keluarga dan anak-anak yang merupakan target penting. Kebutuhan keluarga yang berubah-ubah dari waktu ke waktu sejalan dengan pertumbuhan anak dan keluar membuat IKEA beradaptasi. Kebutuhan baru tersebut yang coba dipenuhi oleh IKEA, salah satunya dengan menawarkan solusi ruang penyimpanan yang menjadi solusi bagi keluarga dengan rumah yang lebih kecil.
IKEA fokus ke segmen keluarga
KONTAN.CO.ID - IKEA pada tahun ini tetap membidik segmen keluarga dan anak-anak sebagai target market. Hal ini seiring dengan kebutuhan perabotan rumah tangga masih menyasar dua segmen market tersebut. Oleh karena itu produk yang ditawarkan akan menyasar pelanggan di dua segmen tersebut. Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan bahwa sebenarnya segmen yang dituju tetap meluas kepada semua orang. Hanya saja, saat ini yang menjadi fokus dan pemacu penjualan terbesar masih di segmen keluarga dan anak-anak yang merupakan target penting. Kebutuhan keluarga yang berubah-ubah dari waktu ke waktu sejalan dengan pertumbuhan anak dan keluar membuat IKEA beradaptasi. Kebutuhan baru tersebut yang coba dipenuhi oleh IKEA, salah satunya dengan menawarkan solusi ruang penyimpanan yang menjadi solusi bagi keluarga dengan rumah yang lebih kecil.