IKEA Luncurkan Koleksi BRANNBOLL untuk Gamers, Ciptakan Main Game Lebih Seru di Rumah



KONTAN.CO.ID - IKEA meluncurkan BRANNBOLL, koleksi yang terinspirasi oleh kebutuhan para gamer dan orang-orang yang tinggal bersama mereka yang terus berkembang dan beragam. Koleksi ini menghadirkan 20 produk serbaguna yang membantu para gamer menciptakan suasana yang nyaman di rumah.

Dengan komunitas game global yang berkembang pesat, game menjadi hobi terbesar di dunia dan bagian penting dari kehidupan sehari-hari banyak orang. Game masa kini merupakan aktivitas dinamis di berbagai perangkat dan ruang di dalam rumah, yang melibatkan orang-orang dari segala usia dan tingkat keterampilan.

Berangkat dari seri game IKEA pertama dengan Republic of Gamers pada tahun 2021, Koleksi BRANNBOLL mengeksplorasi solusi cerdas untuk para gamer kasual yang menghargai perabot dengan gaya dan fungsionalitas, yang ingin bermain bersama di antara berbagai platform.


"Dengan BRANNBOLL, IKEA merangkul gagasan bahwa permainan adalah untuk semua orang dan dapat dilakukan di mana saja, khususnya di rumah. Koleksi ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan untuk menciptakan ruang yang beradaptasi dengan budaya gaming maupun kehidupan sehari-hari," kata Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia.

BRANNBOLL: Solusi Perabot Rumah yang Dirancang Khusus untuk Para Gamer

Koleksi BRANNBOLL menawarkan berbagai furnitur, solusi penyimpanan, dan aksesori serbaguna, yang dirancang tidak hanya untuk meningkatkan pengalaman bermain game tetapi juga mendukung skenario sehari-hari di luar kegiatan bermain game.

Banyak perabot yang memiliki banyak fungsi, dirancang untuk mudah dipindahkan dan disesuaikan dengan ruang yang berbeda. Hal ini memungkinkan para gamer untuk dengan cepat menyiapkan lingkungan permainan yang imersif dan kemudian kembali ke ruang tempat tinggal mereka sehari-hari tanpa perlu bersusah payah.

 Tempat duduk merupakan produk utama yang menjadi titik fokus dalam koleksi ini. Koleksi BRANNBOLL menawarkan berbagai macam kursi ergonomis yang dirancang untuk mendukung berbagai macam permainan. Salah satu yang paling menarik adalah kursi santai tiup.

Dengan sedikit udara dari pompa yang disertakan, Anda dapat dengan cepat dan mudah membuat tempat bermain yang nyaman hanya dalam hitungan menit. Selain itu, koleksi ini juga menampilkan stasiun permainan, yang dilengkapi dengan meja lipat, penyimpanan menara PC terintegrasi, penyimpanan kabel, yang dengan mudah berubah dari taman bermain menjadi unit penyimpanan yang tersembunyi.

Koleksi ini juga dilengkapi dengan sejumlah solusi penyimpanan, seperti lemari yang dipasang di dinding, perabot beroda, meja samping yang berfungsi ganda sebagai meja berdiri yang dapat dipindahkan. Aksesori dan elemen dekoratif, seperti guling kecil, yang dirancang untuk menambahkan sentuhan pribadi pada ruang bermain game, juga turut melengkapi koleksi ini.

"IKEA berharap koleksi BRANNBOLL akan mendorong teman dan keluarga untuk terlibat bersama, menghadirkan kegembiraan melalui pengalaman bermain game bersama di rumah," lanjut Ririn.

Menata ulang estetika permainan, dipadukan dengan dunia olahraga yang dinamis

Berbeda dengan desain ruangan game konvensional yang umumnya bernuansa gelap, koleksi BRANNBOLL memperkenalkan konsep warna-warna cerah dan elemen yang terinspirasi oleh olahraga santai. Hal ini menciptakan tampilan unik dan menyenangkan yang memadukan energi serta dinamisme atletik dengan kenyamanan dan performa yang penting untuk bermain game.

Kursi santai BRANNBOLL mengeksplorasi bagaimana sebuah perabot dapat menjadi komponen dinamis dari pengalaman bermain game secara virtual. Kursi multifungsi ini bisa dijadikan kursi berlengan atau kursi santai karena bantalan kursi mudah dilipat dan dipasang, sesuai dengan preferensi kenyamanan saat bermain game atau bersantai.

"Terinspirasi dari cara orang bergerak saat bermain game video, IKEA ingin membuat kursi yang mampu berinteraksi dengan pemain agar mereka lebih banyak bergerak. Hubungan antara pemain dan game ini diharapkan dapat menghasilkan pengalaman yang lebih menarik dan mendalam,” pungkas Ririn.

Koleksi BRANNBOLL tersedia di toko, aplikasi dan situs online IKEA Indonesia pada bulan September 2024.

Baca Juga: Inspirasi IKEA Ciptakan Tidur Berkualitas untuk Hadapi Rutinitas

Selanjutnya: Gofood Gandeng Maliq & D’Essentials, Kenali Rasa Makanan Lewat Genre Musik

Menarik Dibaca: Gofood Gandeng Maliq & D’Essentials, Kenali Rasa Makanan Lewat Genre Musik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: