KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kantar Indonesia memberikan penghargaan kepada 10 brand dengan iklan yang paling disukai pada ajang Most Loved Indonesian Ramadhan Ads 2021 pada bulan Juli ini. Kesepuluh brand tersebut yaitu Grab dengan iklan ‘Indonesia Bisalah’, ProChiz (Spesialkan Momen Lebaran), Marjan (Rayakan Kemenangan), Gojek (Kiriman Bermakna), Djarum (Selamat Menunaikan Ibadah Puasa), Aqua (Sambut Kebaikan Ramadhan), Unilever, Pancarkan Semangat Ramadhan), Sprite (No Bokis), Tokopedia (Dekatkan yang Jauh), dan Bear Brand (Niat Murni). Managing Director Kantar Indonesia, Suresh Subramanian mengatakan, iklan-iklan dengan tema fantasi dan humor yang dapat mengurangi beban mental konsumen merupakan iklan-iklan yang paling disukai pada Ramadhan tahun ini.
Iklan Grab berjudul Indonesia Bisalah paling disukai selama Ramadhan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kantar Indonesia memberikan penghargaan kepada 10 brand dengan iklan yang paling disukai pada ajang Most Loved Indonesian Ramadhan Ads 2021 pada bulan Juli ini. Kesepuluh brand tersebut yaitu Grab dengan iklan ‘Indonesia Bisalah’, ProChiz (Spesialkan Momen Lebaran), Marjan (Rayakan Kemenangan), Gojek (Kiriman Bermakna), Djarum (Selamat Menunaikan Ibadah Puasa), Aqua (Sambut Kebaikan Ramadhan), Unilever, Pancarkan Semangat Ramadhan), Sprite (No Bokis), Tokopedia (Dekatkan yang Jauh), dan Bear Brand (Niat Murni). Managing Director Kantar Indonesia, Suresh Subramanian mengatakan, iklan-iklan dengan tema fantasi dan humor yang dapat mengurangi beban mental konsumen merupakan iklan-iklan yang paling disukai pada Ramadhan tahun ini.