KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi virus corona telah membuat banyak perusahaan harus berjibaku menjaga arus kas. Tak ayal, anggaran belanja iklan menjadi salah satu pengeluaran yang harus ditekan sementara. Dengan demikian, industri media merupakan yang paling terdampak ketika anggaran belanja iklan berkurang. Hal tersebut turut dirasakan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN). Dalam rilisnya, Group Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengakui adanya tanda-tanda tren belanja iklan secara keseluruhan yang kurang baik. Baca Juga: Tren turunnya belanja iklan bisa tekan kinerja Media Nusantara (MNCN) ke depan
Iklan konvensional turun, MNCN bisa mengandalkan iklan digital untuk menopang kinerja
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi virus corona telah membuat banyak perusahaan harus berjibaku menjaga arus kas. Tak ayal, anggaran belanja iklan menjadi salah satu pengeluaran yang harus ditekan sementara. Dengan demikian, industri media merupakan yang paling terdampak ketika anggaran belanja iklan berkurang. Hal tersebut turut dirasakan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN). Dalam rilisnya, Group Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengakui adanya tanda-tanda tren belanja iklan secara keseluruhan yang kurang baik. Baca Juga: Tren turunnya belanja iklan bisa tekan kinerja Media Nusantara (MNCN) ke depan