KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kemajuan teknologi khususnya teknologi digital telah membawa banyak kemudahan bagi manusia. Termasuk juga bagi perusahaan untuk menjangkau konsumennya. Seperti yang dilakukan oleh PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) kini memperkenalkan aplikasi PGN Mobile. Aplikasi ini lahir sebagai upaya perseroan untuk terus melahirkan inovasi baru yang dapat menunjang kebutuhan konsumen pelanggan gas. Dengan aplikasi ini, konsumen dapat mengakses informasi seputar tagihan pemakaian gas. “Kami mengharapkan seluruh pelanggan PGN dapat memanfaatkan aplikasi ini karena akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan informasi seputar PGN termasuk untuk calon pelanggan yang berminat untuk berlangganan gas PGN,” ujar Division Head Corporate Communication PGN, Desy Anggia dalam siaran pers ke Kontan.co.id pada Senin (9/10).
Ikut tren digital, PGN perkenalkan PGN Mobile
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kemajuan teknologi khususnya teknologi digital telah membawa banyak kemudahan bagi manusia. Termasuk juga bagi perusahaan untuk menjangkau konsumennya. Seperti yang dilakukan oleh PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) kini memperkenalkan aplikasi PGN Mobile. Aplikasi ini lahir sebagai upaya perseroan untuk terus melahirkan inovasi baru yang dapat menunjang kebutuhan konsumen pelanggan gas. Dengan aplikasi ini, konsumen dapat mengakses informasi seputar tagihan pemakaian gas. “Kami mengharapkan seluruh pelanggan PGN dapat memanfaatkan aplikasi ini karena akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan informasi seputar PGN termasuk untuk calon pelanggan yang berminat untuk berlangganan gas PGN,” ujar Division Head Corporate Communication PGN, Desy Anggia dalam siaran pers ke Kontan.co.id pada Senin (9/10).