KONTAN.CO.ID - – Kementerian Perdagangan melalui Indonesian Trade Promotion Center Los Angeles (ITPC LA) memperkenalkan produk Indonesia dalam pameran Hawai’i Hotel and Restaurant Show (HHRS) di Hawai’i Convention Center, Oahu, Hawai’i, Amerika Serikat (AS) pada 30–31 Maret 2022. Nilai total potensi transaksi perusahaan Indonesia yang ikut serta dalam pameran ini mencapai Rp7,2 miliar. Keikutsertaan dalam pameran HHRS diharap mampu mendorong produk-produk Indonesia menembus pasar Amerika Serikat, khususnya Hawai’i, mengingat besarnya nilai ekonomi industri pariwisata di negara bagian tersebut, khususnya terkait hotel, restoran, dan kafe (horeka). “Kehadiran Indonesia kali ini menjadi penting karena bertujuan menggunakan momentum negara bagian Hawai’i yang tengah menggerakkan kembali dunia pariwisatanya setelah vakum selama dua tahun. Untuk itu, kali ini Indonesia bukan hanya menjadi peserta pameran, tetapi juga menjadi salah satu sponsor pameran. Sebagai sponsor, kami mendapat banyak sekali perhatian, baik dalam pameran maupun periklanan menjelang pameran. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk lebih lagi mempromosikan produk dan jasa Indonesia ke pasar Hawai’i,” jelas Kepala ITPC LA Bayu Nugroho.
Ikuti Pameran di Hawai’i, Indonesia Tegaskan Eksistensi di Industri Horeka AS
KONTAN.CO.ID - – Kementerian Perdagangan melalui Indonesian Trade Promotion Center Los Angeles (ITPC LA) memperkenalkan produk Indonesia dalam pameran Hawai’i Hotel and Restaurant Show (HHRS) di Hawai’i Convention Center, Oahu, Hawai’i, Amerika Serikat (AS) pada 30–31 Maret 2022. Nilai total potensi transaksi perusahaan Indonesia yang ikut serta dalam pameran ini mencapai Rp7,2 miliar. Keikutsertaan dalam pameran HHRS diharap mampu mendorong produk-produk Indonesia menembus pasar Amerika Serikat, khususnya Hawai’i, mengingat besarnya nilai ekonomi industri pariwisata di negara bagian tersebut, khususnya terkait hotel, restoran, dan kafe (horeka). “Kehadiran Indonesia kali ini menjadi penting karena bertujuan menggunakan momentum negara bagian Hawai’i yang tengah menggerakkan kembali dunia pariwisatanya setelah vakum selama dua tahun. Untuk itu, kali ini Indonesia bukan hanya menjadi peserta pameran, tetapi juga menjadi salah satu sponsor pameran. Sebagai sponsor, kami mendapat banyak sekali perhatian, baik dalam pameran maupun periklanan menjelang pameran. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk lebih lagi mempromosikan produk dan jasa Indonesia ke pasar Hawai’i,” jelas Kepala ITPC LA Bayu Nugroho.