KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indomarco Prismatama adaptif terhadap perkembangan teknologi, salah satunya mengembangkan bisnis digital. Positioning gerai Indomaret sebagai one stop shopping dan menggenjot pendapatan melalui fee based income juga dilakukan. Wiwiek Yusuf, Marketing Director Indomarco Prismatama mengatakan, saat ini pihaknya sudah memiliki mobile apps. Sehingga selain menjadi one stop solution, gerai Indomaret juga akan menjadi online to offline. “Digital kami sudah punya Klik Indomaret itu untuk online, untuk O to O untuk apps dan juga ada yang lainnya,” ujarnya kepada KONTAN, Selasa (17/7). Menurut Wiwiek, perkembangan bisnis digital juga dibarengi dengan jumlah member yang semakin meningkat. Dengan total gerai 15.599 gerai diseluruh Indonesia, tak sulit bagi Indomaret untuk menjadikan online to offline, apalagi letak gerai-gerai yang mendekat ke pemukiman.
Ikuti zaman, Indomaret kembangkan bisnis digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indomarco Prismatama adaptif terhadap perkembangan teknologi, salah satunya mengembangkan bisnis digital. Positioning gerai Indomaret sebagai one stop shopping dan menggenjot pendapatan melalui fee based income juga dilakukan. Wiwiek Yusuf, Marketing Director Indomarco Prismatama mengatakan, saat ini pihaknya sudah memiliki mobile apps. Sehingga selain menjadi one stop solution, gerai Indomaret juga akan menjadi online to offline. “Digital kami sudah punya Klik Indomaret itu untuk online, untuk O to O untuk apps dan juga ada yang lainnya,” ujarnya kepada KONTAN, Selasa (17/7). Menurut Wiwiek, perkembangan bisnis digital juga dibarengi dengan jumlah member yang semakin meningkat. Dengan total gerai 15.599 gerai diseluruh Indonesia, tak sulit bagi Indomaret untuk menjadikan online to offline, apalagi letak gerai-gerai yang mendekat ke pemukiman.