KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beragam cara perusahaan berusaha memenangkan persaingan. Salah satunya dengan menjadi sponsor beberapa acara. Indosat Ooredoo Hutchison lewat brand IM3, mendukung industri musik Indonesia yang bertajuk Pestapora. Ini merupakan ajang untuk mempromosikan kreativitas anak muda dan talenta musik di seluruh Indonesia. Festival ini akan menghadirkan lebih dari 287 band dalam acara tiga hari. IM3 menargetkan dapat melayani lebih dari 100.000 pengunjung. Essy Prita Cinta, SVP Head of National Brand IM, mengungkapkan, IM3 telah menyiapkan berbagai fasilitas di festiva tersebut. Baca Juga: IM3 Kembali Hadirkan Festival Musik PESTAPORA,Ajak Generasi Muda Nikmati Hidup Simpel
IM3 Kembali Mendukung Festival Musik Pestapora, Ini Targetnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beragam cara perusahaan berusaha memenangkan persaingan. Salah satunya dengan menjadi sponsor beberapa acara. Indosat Ooredoo Hutchison lewat brand IM3, mendukung industri musik Indonesia yang bertajuk Pestapora. Ini merupakan ajang untuk mempromosikan kreativitas anak muda dan talenta musik di seluruh Indonesia. Festival ini akan menghadirkan lebih dari 287 band dalam acara tiga hari. IM3 menargetkan dapat melayani lebih dari 100.000 pengunjung. Essy Prita Cinta, SVP Head of National Brand IM, mengungkapkan, IM3 telah menyiapkan berbagai fasilitas di festiva tersebut. Baca Juga: IM3 Kembali Hadirkan Festival Musik PESTAPORA,Ajak Generasi Muda Nikmati Hidup Simpel