KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk melakukan kegiatan dari rumah di tengah penyebaran Covid-19, PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) optimistis dengan perkembangan bisnis iklannya. Anjuran bekerja dari rumah (work form home) membuat pengiklan membatalkan kegiatan pemasaran off-air, media luar ruang, cetak dan kegiatan lainnya. Kondisi ini menyebabkan perubahan dalam strategi pemasaran pengiklan untuk lebih banyak mengalokasikan belanja iklan pada FTA TV dan digital dari kegiatan kampanye off-air karena semakin banyak orang yang beraktivitas di rumah. Baca Juga: IHSG melesat kencang 8,80%, satu jam menuju jeda perdagangan pertama, Kamis (23/3)
Imbauan work from home bisa perkuat kinerja iklan MNCN
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk melakukan kegiatan dari rumah di tengah penyebaran Covid-19, PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) optimistis dengan perkembangan bisnis iklannya. Anjuran bekerja dari rumah (work form home) membuat pengiklan membatalkan kegiatan pemasaran off-air, media luar ruang, cetak dan kegiatan lainnya. Kondisi ini menyebabkan perubahan dalam strategi pemasaran pengiklan untuk lebih banyak mengalokasikan belanja iklan pada FTA TV dan digital dari kegiatan kampanye off-air karena semakin banyak orang yang beraktivitas di rumah. Baca Juga: IHSG melesat kencang 8,80%, satu jam menuju jeda perdagangan pertama, Kamis (23/3)