KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen dan distributor bahan bangunan plastik, PT Impack Pratama Industri Tbk (IMPC) optimistis membukukan pertumbuhan bisnis yang positif selama tahun 2020 ini. IMPC akan memperkuat kegiatan pemasarannya untuk mempenetrasi pasar dengan maksimal. Janto Salim, Direktur Marketing IMPC mengatakan, untuk target pendapatan IMPC tahun ini sekitar Rp 1,6 triliun. Dibandingkan dengan perolehan pendapatan bersih tahun lalu yang mencapai Rp 1,49 triliun, maka pertumbuhan yang ditargetkan berkisar 7,3% di tahun ini. Sedangkan untuk target laba bersih tergolong konservatif di kisaran Rp 90 miliar sampai Rp 100 miliar saja, padahal laba bersih tahun lalu mencapai Rp 103,7 miliar. "IMPC yakin target tersebut tercapai karena masih realistis untuk dikejar," kata Janto kepada Kontan.co.id, Selasa (27/10).
Impack Pratama (IMPC) kejar pendapatan bersih Rp 1,6 triliun di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen dan distributor bahan bangunan plastik, PT Impack Pratama Industri Tbk (IMPC) optimistis membukukan pertumbuhan bisnis yang positif selama tahun 2020 ini. IMPC akan memperkuat kegiatan pemasarannya untuk mempenetrasi pasar dengan maksimal. Janto Salim, Direktur Marketing IMPC mengatakan, untuk target pendapatan IMPC tahun ini sekitar Rp 1,6 triliun. Dibandingkan dengan perolehan pendapatan bersih tahun lalu yang mencapai Rp 1,49 triliun, maka pertumbuhan yang ditargetkan berkisar 7,3% di tahun ini. Sedangkan untuk target laba bersih tergolong konservatif di kisaran Rp 90 miliar sampai Rp 100 miliar saja, padahal laba bersih tahun lalu mencapai Rp 103,7 miliar. "IMPC yakin target tersebut tercapai karena masih realistis untuk dikejar," kata Janto kepada Kontan.co.id, Selasa (27/10).