KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen dan distributor bahan bangunan plastik, PT Impack Pratama Industri Tbk (IMPC) mengincar pertumbuhan bisnis yang positif di sepanjang tahun ini. Baik dari sisi penjualan maupun laba, diharapkan dapat mencapai angka yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Memasuki tahun 2023 yang masih dibayangi ancaman resesi global, lonjakan suku bunga, dan ketidaktentuan lainnya, Perseroan senantiasa berkomitmen untuk menjaga efisiensi dan produktivitas kerja, serta mengembangkan penjualan produk-produk baru seperti plafon uPVC dan inovasi atap lainnya. Maka dari itu, Direktur Utama Impack Pratama Industri Haryanto Tjiptodihardjo menyatakan, IMPC menetapkan target penjualan bertumbuh sekitar 17,9% menjadi Rp 3,3 triliun dan target laba bersih menjadi Rp 390 Miliar atau naik 27,9% dari tahun 2022.
Impack Pratama Industri (IMPC) Kejar Penjualan Rp 3,3 Triliun Sepanjang Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen dan distributor bahan bangunan plastik, PT Impack Pratama Industri Tbk (IMPC) mengincar pertumbuhan bisnis yang positif di sepanjang tahun ini. Baik dari sisi penjualan maupun laba, diharapkan dapat mencapai angka yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Memasuki tahun 2023 yang masih dibayangi ancaman resesi global, lonjakan suku bunga, dan ketidaktentuan lainnya, Perseroan senantiasa berkomitmen untuk menjaga efisiensi dan produktivitas kerja, serta mengembangkan penjualan produk-produk baru seperti plafon uPVC dan inovasi atap lainnya. Maka dari itu, Direktur Utama Impack Pratama Industri Haryanto Tjiptodihardjo menyatakan, IMPC menetapkan target penjualan bertumbuh sekitar 17,9% menjadi Rp 3,3 triliun dan target laba bersih menjadi Rp 390 Miliar atau naik 27,9% dari tahun 2022.