JAKARTA. PT Fuji Film Indonesia akan memperkuat segmen anak muda, khususnya melalui gerai Wonder Photo Shop (WPS) yang saat ini baru dibuka. Sasaran segmen anak muda bukan tanpa alasan. Pasalnya kebutuhan untuk mengabadikan momen di segmen anak mudah lebih tinggi dibandingkan lainnya. Josef T Kuntjoro, GM Photo Imaging Division PT Fuji Film Indonesia mengatakan perkembangan bisnis fotografi terus berkembang. Ketika analog berganti digital, kemudian DSLR muncul dan surut digantikan oleh mirrorless menunjukan perkembangan zaman yang begitu cepat. Oleh karena itu perusahaan terus mengikuti perkembangan zaman. Untuk memperkuat segmen anak muda, perusahaan mengenalkan konsep gerai WPS.
Incar anak muda, Fuji Film andalkan WPS
JAKARTA. PT Fuji Film Indonesia akan memperkuat segmen anak muda, khususnya melalui gerai Wonder Photo Shop (WPS) yang saat ini baru dibuka. Sasaran segmen anak muda bukan tanpa alasan. Pasalnya kebutuhan untuk mengabadikan momen di segmen anak mudah lebih tinggi dibandingkan lainnya. Josef T Kuntjoro, GM Photo Imaging Division PT Fuji Film Indonesia mengatakan perkembangan bisnis fotografi terus berkembang. Ketika analog berganti digital, kemudian DSLR muncul dan surut digantikan oleh mirrorless menunjukan perkembangan zaman yang begitu cepat. Oleh karena itu perusahaan terus mengikuti perkembangan zaman. Untuk memperkuat segmen anak muda, perusahaan mengenalkan konsep gerai WPS.