JAKARTA. Di tengah persaingan yang kian sengit, perbankan memerlukan segerobak strategi untuk mendongkrak nasabah. Bank Permata misalnya, memilih menggunakan weekend banking untuk meningkatkan nasabah baru dan menambah loyalitas nasabah lama. Selain itu, weekend banking juga menjadi sarana yang efektif untuk mendongkrak transaksi perbankan. Selama ini di industri, rata-rata transaksi weekend banking antara Rp 100 miliar - Rp 600 miliar saban bulan. Saat ini Bank Permata sudah memiliki lima cabang weekend banking yang nongkrong di mal dan kawasan residensial. Hingga akhir tahun nanti, bank patungan Standard Chartered Bank dengan Astra International ini menargetkan memiliki 20 cabang yang buka di hari Sabtu dan Minggu.
Incar Nasabah Baru, Permata Bank Tambah Weekend Banking
JAKARTA. Di tengah persaingan yang kian sengit, perbankan memerlukan segerobak strategi untuk mendongkrak nasabah. Bank Permata misalnya, memilih menggunakan weekend banking untuk meningkatkan nasabah baru dan menambah loyalitas nasabah lama. Selain itu, weekend banking juga menjadi sarana yang efektif untuk mendongkrak transaksi perbankan. Selama ini di industri, rata-rata transaksi weekend banking antara Rp 100 miliar - Rp 600 miliar saban bulan. Saat ini Bank Permata sudah memiliki lima cabang weekend banking yang nongkrong di mal dan kawasan residensial. Hingga akhir tahun nanti, bank patungan Standard Chartered Bank dengan Astra International ini menargetkan memiliki 20 cabang yang buka di hari Sabtu dan Minggu.