Incar nasabah, BRI sponsori pameran busana muslim



JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen mendukung industri fesyen di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Muhamad Ali, Sekretaris Perusahaan BRI saat pembukaan acara Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) 2013 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Menurut Ali, Bank BRI memiliki komitmen dengan menjadi sponsor penyelenggaraan IIFF 2013. Selain itu, Ali menjelaskan bahwa, 75% kucuran kredit BRI disalurkan untuk industri kecil menengah termasuk di dalamnya industri fesyen.

"Dari jumlah kredit untuk UM, 20% kredit berkaitan dengan industri fesyen," terang Ali saat jumpa pers IIFF 2013 di Jakarta Convention Center, Kamis (30/5). Sayang, dia tidak menjelaskan berapa nilai kredit yang dimaksud.


Menurut Ali, pihaknya tertarik mendukung acara IIFF 2013 untuk memperluas nasabahnya, terutama dari desainer-desainer muda yang memiliki peluang untuk berkembang.

Menurut Ali jika industri fashion di Indonesia maju dan mendunia, maka pihak perbankan ikut menikmati pertumbuhannya. Untuk IIFF 2013, BRI mengajak juga dua mitra binaannya, yakni Escrava dan Gendhis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri