JAKARTA. PT Central Asia Financial (CAF) meluncurkan branding baru bertajuk JAGADIRI untuk produk-produk asuransinya. Dengan branding baru, CAF mengincar perolehan premi sebesar Rp 25 miliar di tahun pertamanya. Dengan branding baru ini juga menandakan perseroan mulai menggarap pasar di luar group perusahaan. Seperti diketahui, selama ini, perusahaan yang resmi mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan pada 2013 itu hanya menyasar nasabah dari Salim Group. Nah, dengan branding baru ini, perseroan mulai memasarkan produk asuransi ke masyarakat umum. Dalam memasarkan produknya itu, CAF lebih memilih menggunakan jalur distribusi digital.
Incar pasar di luar Salim Group, CAF ubah branding
JAKARTA. PT Central Asia Financial (CAF) meluncurkan branding baru bertajuk JAGADIRI untuk produk-produk asuransinya. Dengan branding baru, CAF mengincar perolehan premi sebesar Rp 25 miliar di tahun pertamanya. Dengan branding baru ini juga menandakan perseroan mulai menggarap pasar di luar group perusahaan. Seperti diketahui, selama ini, perusahaan yang resmi mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan pada 2013 itu hanya menyasar nasabah dari Salim Group. Nah, dengan branding baru ini, perseroan mulai memasarkan produk asuransi ke masyarakat umum. Dalam memasarkan produknya itu, CAF lebih memilih menggunakan jalur distribusi digital.