JAKARTA. PT Central Asia Financial (CAF) meluncurkan branding baru bertajuk JAGADIRI untuk produk-produk asuransinya. Dengan branding baru, CAF mengincar perolehan premi sebesar Rp 25 miliar di tahun pertamanya. Dengan branding baru ini juga menandakan perseroan mulai menggarap pasar di luar group perusahaan. Seperti diketahui, selama ini, perusahaan yang resmi mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan pada 2013 itu hanya menyasar nasabah dari Salim Group. Nah, dengan branding baru ini, perseroan mulai memasarkan produk asuransi ke masyarakat umum. Dalam memasarkan produknya itu, CAF lebih memilih menggunakan jalur distribusi digital.
Reginald J Hamdani Direktur Utama CAF menuturkan, sejak memperkenalkan JAGADIRI di dunia maya, kanal www.jagadiri.co.id mendapat telepon masuk mulai 700 - 1.000 orang per hari. "25% di antaranya memutuskan untuk membeli,” ujarnya, Selasa (27/1). Reginald menargetkan, di tahun pertama ini bisa menjaring sekitar 35.000 nasabah atau pemegang polis.