KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) membidik pertumbuhan bisnis yang positif tahun ini. Pihaknya memproyeksikan bisnis perusahaan bakal tumbuh minimal 10% hingga akhir tahun 2023. Meski punya pandangan bisnis yang positif, Manajemen Campina melihat tahun 2023 juga masih menjadi tahun yang menantang bagi para pelaku bisnis, termasuk industri es krim. Hal ini disebabkan oleh ketidakpastian kondisi ekonomi global, yang ditakutkan bakal berdampak ke Indonesia. “Hingga akhir Tahun 2023 diprediksi akan menjadi tahun yang menantang bagi para pelaku bisnis termasuk industri es krim, sehingga kami perlu menerapkan strategi khusus untuk terus tumbuh secara berkelanjutan,” ungkap Sekretaris Perusahaan Campina Ice Cream Sagita Melati, saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (3/7) lalu.
Incar Pertumbuhan Bisnis 10%, Begini Strategi Campina (CAMP)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) membidik pertumbuhan bisnis yang positif tahun ini. Pihaknya memproyeksikan bisnis perusahaan bakal tumbuh minimal 10% hingga akhir tahun 2023. Meski punya pandangan bisnis yang positif, Manajemen Campina melihat tahun 2023 juga masih menjadi tahun yang menantang bagi para pelaku bisnis, termasuk industri es krim. Hal ini disebabkan oleh ketidakpastian kondisi ekonomi global, yang ditakutkan bakal berdampak ke Indonesia. “Hingga akhir Tahun 2023 diprediksi akan menjadi tahun yang menantang bagi para pelaku bisnis termasuk industri es krim, sehingga kami perlu menerapkan strategi khusus untuk terus tumbuh secara berkelanjutan,” ungkap Sekretaris Perusahaan Campina Ice Cream Sagita Melati, saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (3/7) lalu.