KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bobobox Mitra Indonesia melihat adanya potensi besar dalam bisnis glamorous camping (glamping) di Indonesia. Sejak perilisan Bobocabin untuk publik pada Februari 2021 lalu, di tahun ini bobobox berencana ekspansi Bobocabin di berbagai lokasi baru. Sebagai informasi, Bobocabin adalah produk akomodasi dari Bobobox dengan konsep elevated camping yang memadukan teknologi dan keindahan alam. Saat ini Bobocabin telah tersedia di tiga lokasi, yaitu di Cikole (Jawa Barat) dengan jumlah cabin 30 unit, Ranca Upas (Jawa Barat) dengan jumlah cabin 29 unit, serta Kaldera Toba (Sumatera Utara)dengan jumlah cabin 4 unit. CEO and Co-Founder Bobobox Indra Gunawan menjelaskan bahwa perusahaannya melihat bisnis Glamping berpotensi dapat menjadi inovasi sektor pariwisata di Indonesia.
Incar Wisatawan Berkocek Tebal, Bobobox Melihat Potensi Besar Bisnis Glamping
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bobobox Mitra Indonesia melihat adanya potensi besar dalam bisnis glamorous camping (glamping) di Indonesia. Sejak perilisan Bobocabin untuk publik pada Februari 2021 lalu, di tahun ini bobobox berencana ekspansi Bobocabin di berbagai lokasi baru. Sebagai informasi, Bobocabin adalah produk akomodasi dari Bobobox dengan konsep elevated camping yang memadukan teknologi dan keindahan alam. Saat ini Bobocabin telah tersedia di tiga lokasi, yaitu di Cikole (Jawa Barat) dengan jumlah cabin 30 unit, Ranca Upas (Jawa Barat) dengan jumlah cabin 29 unit, serta Kaldera Toba (Sumatera Utara)dengan jumlah cabin 4 unit. CEO and Co-Founder Bobobox Indra Gunawan menjelaskan bahwa perusahaannya melihat bisnis Glamping berpotensi dapat menjadi inovasi sektor pariwisata di Indonesia.