JAKARTA. Indeks keyakinan konsumen Indonesia menyentuh level tertinggi di dunia pada triwulan pertama 2013. Ini adalah hasil terkini dari survei Global Consumer Confidence Index yang dilakukan Nielsen, perusahaan global penyedia informasi dan insights mengenai apa yang konsumen beli dan tonton, terhadap 29 ribu konsumen online di 58 negara di dunia. Demikian dituturkan oleh Managing Director Nielsen, Chaterine Eddy, Kamis (2/5). Indeks kepercayaan konsumen Indonesia mencapai poin 122, indeks tertinggi yang dicapai Indonesia dalam lima tahun terakhir. Indeks ini juga meningkat 5 poin dibandingkan triwulan sebelumnya.
Indeks keyakinan konsumen Indonesia tembus rekor
JAKARTA. Indeks keyakinan konsumen Indonesia menyentuh level tertinggi di dunia pada triwulan pertama 2013. Ini adalah hasil terkini dari survei Global Consumer Confidence Index yang dilakukan Nielsen, perusahaan global penyedia informasi dan insights mengenai apa yang konsumen beli dan tonton, terhadap 29 ribu konsumen online di 58 negara di dunia. Demikian dituturkan oleh Managing Director Nielsen, Chaterine Eddy, Kamis (2/5). Indeks kepercayaan konsumen Indonesia mencapai poin 122, indeks tertinggi yang dicapai Indonesia dalam lima tahun terakhir. Indeks ini juga meningkat 5 poin dibandingkan triwulan sebelumnya.