KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indonesia Digital Home (Indihome), salah satu produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), membidik target pelanggan sebanyak 8,5 juta hingga akhir tahun. OVP Consumer Assurance Telkom Suparwiyanto mengatakan, untuk mencapai target tersebut, perusahaan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan, termasuk penambahan jaringan dan kapasitas layanan. Beberapa di antaranya dengan menerapkan langkah proaktif dan preventif. Ia menambahkan, langkah proaktif yang dimaksudnya bahwa dari internal telah memiliki sistem yang mana dapat mengetahui jaringan di mana saja yang kurang baik. “Artinya sebelum pelanggan menyampaikan keluhan kami sedapat mungkin menyelesaikan/memperbaiki segala potensi masalah yang menyangkut jaringan dan layanan,” ujarnya, Rabu (21/10).
Indihome bidik jumlah pelanggan hingga akhir 2020 capai 8,5 juta
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indonesia Digital Home (Indihome), salah satu produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), membidik target pelanggan sebanyak 8,5 juta hingga akhir tahun. OVP Consumer Assurance Telkom Suparwiyanto mengatakan, untuk mencapai target tersebut, perusahaan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan, termasuk penambahan jaringan dan kapasitas layanan. Beberapa di antaranya dengan menerapkan langkah proaktif dan preventif. Ia menambahkan, langkah proaktif yang dimaksudnya bahwa dari internal telah memiliki sistem yang mana dapat mengetahui jaringan di mana saja yang kurang baik. “Artinya sebelum pelanggan menyampaikan keluhan kami sedapat mungkin menyelesaikan/memperbaiki segala potensi masalah yang menyangkut jaringan dan layanan,” ujarnya, Rabu (21/10).