KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sehubungan terjadinya gangguan pada Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL) Jawa-Sunda-Kalimantan (Jasuka) ruas Batam – Pontianak hari Minggu (19/9), lalu PT Telkom Indonesia Tbk akan memberikan kompensasi ke pelanggan IndiHome yang terdampak. Menurut emiten berkode saham TLKM itu, kompensasi sesuai aturan yang berlaku. Telkom akan memberi kompensasi sebagaimana tertuang dalam kontrak saat awal berlangganan. sesuai dengan segmen pelanggan. Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan mengatakan, kenyamanan pelanggan adalah fokus utama Telkom. Dan sejak tanggal 20 September layanan telah dapat digunakan untuk kegiatan pelanggan, seperti learn from home atau work from home.
IndiHome gangguan, Telkom siapkan kompensasi ke para pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sehubungan terjadinya gangguan pada Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL) Jawa-Sunda-Kalimantan (Jasuka) ruas Batam – Pontianak hari Minggu (19/9), lalu PT Telkom Indonesia Tbk akan memberikan kompensasi ke pelanggan IndiHome yang terdampak. Menurut emiten berkode saham TLKM itu, kompensasi sesuai aturan yang berlaku. Telkom akan memberi kompensasi sebagaimana tertuang dalam kontrak saat awal berlangganan. sesuai dengan segmen pelanggan. Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan mengatakan, kenyamanan pelanggan adalah fokus utama Telkom. Dan sejak tanggal 20 September layanan telah dapat digunakan untuk kegiatan pelanggan, seperti learn from home atau work from home.