KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Situasi pasar semen nasional yang kelebihan pasokan (over supply) membuat produsen semen cari akal untuk tetap bertahan. PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk misalnya yang punya strategi untuk mengembangkan varian produk second brand semen Rajawali. Antonius Marcos, Corporate Secretary PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk menjelaskan, salah satu upaya untuk dapat mencapai kenaikan kinerja yakni mengembangkan varian brand Rajawali. "Semen Rajawali kita produksi untuk menambah pilihan konsumen terhadap semen berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau," jelas Antonius kepada Kontan.co.id, Senin (19/3). Menurutnya tidak ada strategi pemasaran khusus untuk Semen Rajawali. Hanya saja, harga jualnya berbeda sekitar Rp 10.000 dengan semen utama perseroan ini yakni merk Tiga Roda.
Indocement terus kembangkan semen Rajawali
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Situasi pasar semen nasional yang kelebihan pasokan (over supply) membuat produsen semen cari akal untuk tetap bertahan. PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk misalnya yang punya strategi untuk mengembangkan varian produk second brand semen Rajawali. Antonius Marcos, Corporate Secretary PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk menjelaskan, salah satu upaya untuk dapat mencapai kenaikan kinerja yakni mengembangkan varian brand Rajawali. "Semen Rajawali kita produksi untuk menambah pilihan konsumen terhadap semen berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau," jelas Antonius kepada Kontan.co.id, Senin (19/3). Menurutnya tidak ada strategi pemasaran khusus untuk Semen Rajawali. Hanya saja, harga jualnya berbeda sekitar Rp 10.000 dengan semen utama perseroan ini yakni merk Tiga Roda.