JAKARTA. Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) kembali menggelar pameran IT Indocomtech 2011 untuk ke 20 kalinya. Pameran komputer ini akan berlangsung lima hari sejak Rabu (2/11) di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Apkomindo menargetkan pengunjung mencapai 220.000 orang dengan nilai transaksi sebesar Rp 625 miliar. Target angka itu meningkat dari tahun lalu yang sebanyak 200.567 orang dengan transaksi Rp 600 miliar.Lebih 250 perusahaan vendor industri IT, aksesori, operator telekomunikasi, dan industri fotografi ikut serta. Merek-merek elektronik ternama seperti Acer, Asus, Apple, Lenovo, Sony, Toshiba akan menyemarakkan pameran ini. Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia, G. Hidayat Tjokrodjojo, bilang, kegiatan ini bisa mempertemukan vendor dengan konsumen hingga berpeluang membentuk peluang bisnis baru. Dyandra Promosindo, penyelenggara Indocomtech mencatat, tahun lalu sebanyak 79% peserta pameran meraup peningkatan penjualan di banding pada pameran di 2009. "Ini adalah barometer perkembangan terkini IT di Indonesia," ujar Bambang Setiawan, Manajer Umum IT Division Dyandra. Jika berminat berkunjung, tiket masuk dibanderol Rp 5.000 pada hari kerja dan Rp 15.000 di akhir pekan per orang.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Indocomtech targetkan transaksi Rp 625 miliar tahun ini
JAKARTA. Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) kembali menggelar pameran IT Indocomtech 2011 untuk ke 20 kalinya. Pameran komputer ini akan berlangsung lima hari sejak Rabu (2/11) di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Apkomindo menargetkan pengunjung mencapai 220.000 orang dengan nilai transaksi sebesar Rp 625 miliar. Target angka itu meningkat dari tahun lalu yang sebanyak 200.567 orang dengan transaksi Rp 600 miliar.Lebih 250 perusahaan vendor industri IT, aksesori, operator telekomunikasi, dan industri fotografi ikut serta. Merek-merek elektronik ternama seperti Acer, Asus, Apple, Lenovo, Sony, Toshiba akan menyemarakkan pameran ini. Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia, G. Hidayat Tjokrodjojo, bilang, kegiatan ini bisa mempertemukan vendor dengan konsumen hingga berpeluang membentuk peluang bisnis baru. Dyandra Promosindo, penyelenggara Indocomtech mencatat, tahun lalu sebanyak 79% peserta pameran meraup peningkatan penjualan di banding pada pameran di 2009. "Ini adalah barometer perkembangan terkini IT di Indonesia," ujar Bambang Setiawan, Manajer Umum IT Division Dyandra. Jika berminat berkunjung, tiket masuk dibanderol Rp 5.000 pada hari kerja dan Rp 15.000 di akhir pekan per orang.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News