MOMSMONEY.ID - Memenuhi keinginan pecinta mie akan produk Korea, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) meluncurkan produk baru Indomie Korean Ramyeon Series. Di tengah popularitas budaya Korea (
Korean wave) secara global sekaligus menjawab keinginan Indomie
lovers akan cita rasa Korea, Indofood CBP Sukses Makmur menghadirkan Indomie Korean Ramyeon Series. Produk ini terdiri dari tiga varian rasa: Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose.
Varian rasa Spicy Ramyeon dengan sensasi sup khas Korea yang pedas, Fiery Chikin memiliki rasa khas ayam goreng Korea dengan paduan rasa pedas, manis, asin, dan gurih, serta K-Rose yang memberikan paduan rasa
creamy pedas. Selain itu, ada juga dua varian Pop Mie terbaruyakni Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin. Julia Atman,
General Manager Marketing Noodle Division ICBP, mengatakan, pamor
Korean wave berkembang luar biasa di Indonesia, mulai dari produk kecantikan hingga makanan. Ini menjadi inspirasi Indofood mengeluarkan produk Korean Ramyeon Series.
Baca Juga: Peluncuran Poco C75 Menambah Pilihan Smartphonel Sejutaan, Mulai Dijual Hari Ini "Dan kami percaya dengan mengeluarkan produk yang disukai dan enak maka penjualannya akan mengikuti," kata Julia dalam peluncuran Indomie Korean Ramyeon Series di Jakarta, Jumat (1/11). Di samping meluncurkan produk Korean Ramyeon Series, Indofood juga menggandeng
iconic brand Indomie yakni NewJeans sebagai
global brand ambassador. NewJeans dikenal dengan gaya musik dan estetika visual yang modern, energik, dan
fresh yang relevan bagi Gen-Z. Indomie bersama NewJeans menghadirkan semangat yang
fresh dan
innovative lewat kampanye global
Oh My Good! It’s Indomie. Kolaborasi ini diharapkan membawa inovasi dan keseruan serta semangat positif yang relevan bagi generasi muda di Indonesia dan seluruh penjuru dunia. Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), bilang, produk Indomie yang sudah ada di 100 negara dan menjangkau lebih dari satu juta konsumen akan terus berinovasi dan berkolaborasi dalam pengembangan bisnisnya.
Baca Juga: Ini lo Permainan Favorit Rose Blackpink yang Menginsipirasi Lagu APT "Kami merasa
excited sebagai
brand di Asia Tenggara pertama yang bekerjasama dengan mereka," ungkapnya. Musik dan
personality NewJeans yang relevan bagi penggemar K-pop dan kalangan luas, cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan
uplifting. "Ini adalah langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar global dan tetap relevan dengan generasi muda yang dinamis," imbuh dia.
Kampanye ini ditandai dengan peluncuran TVC Indomie terbaru yang menampilkan Indomie Korean Ramyeon Series. Indofood juga menggelar
event Oh My Good World di Gandaria City pada 31 Oktober-3 November 2024. Di sini, pengunjung bisa merasakan keseruan bersama Indomie dan NewJeans, termasuk
photo spots dan bisa mencoba masak sendiri Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart di Korea.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Jane Aprilyani