KONTAN.CO.ID - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) masih memanfaatkan tren Korea yang tengah digandrungi anak muda Indonesia melalui gelaran K-Fun Fest 2025. Festival dua hari yang berlangsung pada 10–11 Mei 2025 di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat ini menjadi strategi pemasaran besar bagi tiga brand Indofood yaitu Indomie, Indomilk, dan Chitato. Festival ini dirancang tidak hanya sebagai ajang promosi produk, tetapi juga sebagai bentuk pendekatan gaya hidup. Indofood menghadirkan nuansa Korea Selatan yang imersif terinspirasi dari kawasan Myeongdong di Seoul melalui pengalaman kuliner, musik, dan fashion Korea, lengkap dengan zona interaktif seperti K-Fun Mart dan Hallyu Playground. Targetnya, menjangkau 30.000 pengunjung selama dua hari penyelenggaraan.
Indofood Jaring Penggemar Hallyu Lewat K-Fun Fest 2025 di Jakarta
KONTAN.CO.ID - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) masih memanfaatkan tren Korea yang tengah digandrungi anak muda Indonesia melalui gelaran K-Fun Fest 2025. Festival dua hari yang berlangsung pada 10–11 Mei 2025 di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat ini menjadi strategi pemasaran besar bagi tiga brand Indofood yaitu Indomie, Indomilk, dan Chitato. Festival ini dirancang tidak hanya sebagai ajang promosi produk, tetapi juga sebagai bentuk pendekatan gaya hidup. Indofood menghadirkan nuansa Korea Selatan yang imersif terinspirasi dari kawasan Myeongdong di Seoul melalui pengalaman kuliner, musik, dan fashion Korea, lengkap dengan zona interaktif seperti K-Fun Mart dan Hallyu Playground. Targetnya, menjangkau 30.000 pengunjung selama dua hari penyelenggaraan.