KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indomarco Prismatama belum akan mengembangkan bisnis di luar negeri, pasalnya saat ini potensi pasar domestik masih cukup luas. Oleh karena itu, fokus perusahaan yang menaungi minimarket Indomaret ini terus mengembangkan pasar domestik termasuk memperluas ekspansi ke wilayah baru. Wiwiek Yusuf, Marketing Director Indomarco menyampaikan sejauh ini perusahaan masih melihat potensi yang besar di dalam negeri. Lain bila nantinya ekspansi Indomaret sudah menyentuh seluruh titik di dalam negeri, baru arah ekspansi bisa menjangkau luar negeri. “Indomaret sementara ini belum ke luar (negeri), ya memang rencana ada tinggal soal waktu saja, tetapi kami melihat market Indonesia saja besar,” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (27/9).
Indomaret belum berencana cicip pasar luar negeri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indomarco Prismatama belum akan mengembangkan bisnis di luar negeri, pasalnya saat ini potensi pasar domestik masih cukup luas. Oleh karena itu, fokus perusahaan yang menaungi minimarket Indomaret ini terus mengembangkan pasar domestik termasuk memperluas ekspansi ke wilayah baru. Wiwiek Yusuf, Marketing Director Indomarco menyampaikan sejauh ini perusahaan masih melihat potensi yang besar di dalam negeri. Lain bila nantinya ekspansi Indomaret sudah menyentuh seluruh titik di dalam negeri, baru arah ekspansi bisa menjangkau luar negeri. “Indomaret sementara ini belum ke luar (negeri), ya memang rencana ada tinggal soal waktu saja, tetapi kami melihat market Indonesia saja besar,” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (27/9).