Indomaret Kolaborasi dengan Indodana PayLater, Belanja Lebih Mudah dan Hemat



MOMSMONEY.ID - Indodana Finance menjalin kerjasama dengan Indomaret, memungkinkan pelanggan untuk menggunakan layanan Indodana PayLater di seluruh cabang Indomaret.

Layanan ini memberikan kemudahan akses dan solusi pembiayaan yang terjangkau serta aman.

Direktur Indodana Finance Iwan Dewanto menekankan, kolaborasi ini bertujuan memperluas layanan finansial di lebih dari 22.000 lokasi Indomaret.


"Kolaborasi strategis ini merupakan langkah besar bersama yang dilakukan Indodana Finance dan Indomaret dalam rangka memperluas jangkauan layanan finansial yang mudah diakses," katanya dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Belanja di Toko HP Jaringan MAP Group Bisa Pakai Indodana PayLater

"Dan menghadirkan solusi pembiayaan yang terjangkau untuk pembelian berbagai barang kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia," ujar dia.

Kerjasama ini sejalan dengan misi Indomaret untuk meningkatkan penggunaan pembayaran non-tunai, yang menawarkan kemudahan dan keamanan tanpa uang tunai.

Hal ini juga mendukung inklusi keuangan dan meningkatkan pengalaman belanja pelanggan dengan opsi pembayaran yang lebih fleksibel.

Indodana PayLater dapat digunakan untuk lebih dari 6.000 produk di Indomaret, mencakup kategori makanan, non-makanan, dan produk segar. Promo menarik juga akan segera hadir untuk pengguna Indodana PayLater.

Selanjutnya: Kemenperin Dorong Peningkatan Pemanfaatan Fitofarmaka di Fasilitas Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha