KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memperingati 50 tahun bisnisnya di Indonesia, PT Indolakto yang memiliki merek Indomilk meluncurkan program Gemilang Anak Indonesia. Program tersebut memberi dukungan kepada 500.000 anak Indonesia. Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto menyampaikan bahwa perusahaan menyediakan sarana inspirasi untuk 50 sekolah. Selain itu perusahaan juga melakukan kunjungan ke lebih dari 1.500 sekolah di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang dan Denpasar. "Indomilk ingin menginspirasi setiap anak Indonesia untuk mempunyai nilai-nilai gemilang untuk selalu bersemangat, berani mencoba dan pantang menyerah dalam menggapai cita-cita," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (12/12). Program ini menyasar anak usia 6-12 tahun untuk menanamkan nilai-nilai gemilang dan memberikan edukasi nutrisi. Sarana ruang baca yang disediakan akan menambah pengetahuan, mengasah kreativitas serta membangun rasa empati. Perusahaan juga akan merenovasi sarana olahraga dan memberikan sarana bahasa Inggris dengan metode yang digunakan di 105 negara di dunia. Hal ini dilakukan agar anak-anak lebih siap dalam menghadapi kompetisi global. "Kami juga berharap apa yang kami lakukan melalui gemilang anak Indonesia dapat menjadi semangat bagi generasi penerus bangsa untuk terus tumbuh," lanjutnya. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Indomilk luncurkan program bagi 500.000 anak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memperingati 50 tahun bisnisnya di Indonesia, PT Indolakto yang memiliki merek Indomilk meluncurkan program Gemilang Anak Indonesia. Program tersebut memberi dukungan kepada 500.000 anak Indonesia. Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto menyampaikan bahwa perusahaan menyediakan sarana inspirasi untuk 50 sekolah. Selain itu perusahaan juga melakukan kunjungan ke lebih dari 1.500 sekolah di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang dan Denpasar. "Indomilk ingin menginspirasi setiap anak Indonesia untuk mempunyai nilai-nilai gemilang untuk selalu bersemangat, berani mencoba dan pantang menyerah dalam menggapai cita-cita," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (12/12). Program ini menyasar anak usia 6-12 tahun untuk menanamkan nilai-nilai gemilang dan memberikan edukasi nutrisi. Sarana ruang baca yang disediakan akan menambah pengetahuan, mengasah kreativitas serta membangun rasa empati. Perusahaan juga akan merenovasi sarana olahraga dan memberikan sarana bahasa Inggris dengan metode yang digunakan di 105 negara di dunia. Hal ini dilakukan agar anak-anak lebih siap dalam menghadapi kompetisi global. "Kami juga berharap apa yang kami lakukan melalui gemilang anak Indonesia dapat menjadi semangat bagi generasi penerus bangsa untuk terus tumbuh," lanjutnya. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News