Indomobil Finance targetkan salurkan pembiayaan Rp 27 miliar di IMFI Online Expo 2020



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna meningkatkan realisasi pembiayaan di penghujung tahun, PT Indomobil Finance Indonesia menggelar IMFI Online Expo 2020. Pameran virtual ini berlangsung dari 27 Oktober hingga 27 November 2020.

Chief Executive Officer Indomobil Finance Gunawan Effendi menyatakan dengan pemanfaatan teknologi, konsumen bisa menikmati layanan pembiayaan dari rumah. Adapun target pembiayaan pada kegiatan ini mencapai Rp 27 miliar. Sedangkan target pengunjung pada gelaran ini mencapai 27.000 orang.

“Saat ini ada pembatasan di luar ruang, kami tetap hadir untuk penuhi kebutuhan nasabah maka kami buat online expo. Sehingga bisa tetap di rumah dan belanja khususnya otomotif dan gadget yang bisa dibiayai Indomobil Finance,” ujar Gunawan dalam konferensi virtual, Selasa (27/10).

Terdapat delapan produk pembiayaan yang ditawarkan oleh Indomobil Finance pada gelaran virtual ini. Mulai dari motor baru, mobil baru, alat angkat niaga, alat berat, properti KPR, laptop, dana tunai dengan jaminan BPKB, dan micro finance untuk modal kerja.

Baca Juga: Kredit macet multifinance diklaim mulai membaik

Untuk berpartisipasi dalam IMFI Online Expo 2020, pengunjung dapat melakukan registrasi di halaman onlineexpo.indomobilfinance.com.

Setelah itu, masukkan data dan login. Pengunjung bisa memilih salah satu booth di IMFI Online Expo 2020.

"Ketik di kolom chat, nanti akan ada marketing yang menghubungi kalian," ungkap Ronny Lysus, Penanggung Jawab IMFI Online Expo 2020.

Selanjutnya: Indomobil Finance merilis obligasi dengan kupon 9,9%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi