KONTAN.CO.ID - JAKARTA Setelah sukses bekerjasama dengan Jumore Global, Indonesia @ccess terus mengembangkan bisnisnya di berbagai negara termasuk di pasar Australia. Indonesia @ccess hadir di Australia untuk membangun manfaat-manfaat bagi mitra usahanya, terutama untuk para UMKM dengan masuk langsung ke pasar Australia melalui Business and Investment Forum, yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 Maret 2019 dan 23 Maret 2019 di Sydney Australia. “Kemarin kami sudah sukses untuk masuk ke pasar China, dan saat ini kami ingin memberikan lagi peluang bagi mitra usaha kami untuk turun langsung ke pasar di Australia tahun 2019 dengan memaparkan berbagai produk mereka melalui platform Indonesia @ccess. Kami sangat berharap dengan mengikuti forum ini dapat mendongkrak ekspor produk Indonesia ke pasar Australia,” ujar Reza Valdo Maspaitella, President dan CEO, Valdo Group dalam keterangan resminya, Kamis (22/11). Australia merupakan salah satu mitra dagang penting bagi Indonesia. Data Kementerian Perdagangan mencatat bahwa perdagangan Indonesia-Australia sepanjang Januari-Juni 2018 mencapai US$ 4,07 miliar setara Rp 58,55 triliun. Pada 2017, perdagangan kedua negara bahkan mencapai US$ 8,47 miliar atau sekitar Rp 122,88 triliun, naik 1% dari tahun sebelumnya. Hal ini membuktikan bahwa peluang untuk ekspor ke Australia semakin besar.
Indonesia @ccess buka pasar Australia bagi UMKM
KONTAN.CO.ID - JAKARTA Setelah sukses bekerjasama dengan Jumore Global, Indonesia @ccess terus mengembangkan bisnisnya di berbagai negara termasuk di pasar Australia. Indonesia @ccess hadir di Australia untuk membangun manfaat-manfaat bagi mitra usahanya, terutama untuk para UMKM dengan masuk langsung ke pasar Australia melalui Business and Investment Forum, yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 Maret 2019 dan 23 Maret 2019 di Sydney Australia. “Kemarin kami sudah sukses untuk masuk ke pasar China, dan saat ini kami ingin memberikan lagi peluang bagi mitra usaha kami untuk turun langsung ke pasar di Australia tahun 2019 dengan memaparkan berbagai produk mereka melalui platform Indonesia @ccess. Kami sangat berharap dengan mengikuti forum ini dapat mendongkrak ekspor produk Indonesia ke pasar Australia,” ujar Reza Valdo Maspaitella, President dan CEO, Valdo Group dalam keterangan resminya, Kamis (22/11). Australia merupakan salah satu mitra dagang penting bagi Indonesia. Data Kementerian Perdagangan mencatat bahwa perdagangan Indonesia-Australia sepanjang Januari-Juni 2018 mencapai US$ 4,07 miliar setara Rp 58,55 triliun. Pada 2017, perdagangan kedua negara bahkan mencapai US$ 8,47 miliar atau sekitar Rp 122,88 triliun, naik 1% dari tahun sebelumnya. Hal ini membuktikan bahwa peluang untuk ekspor ke Australia semakin besar.