Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17, OYO Beri Diskon Menginap hingga 70%



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini, Indonesia berhasil menjadi tuan rumah gelaran ajang sport event internasional Piala Dunia U-17. Ajang bergengsi ini akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember di tanah air.

Keberhasilan FIFA Council yang menunjuk Indonesia menjadi tuan rumah ini, tak luput dari bentuk kepercayaan dunia kepada Indonesia.

Empat stadion yaitu Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Jakarta International Stadium, Stadion Manahan Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dinilai akan banyak menarik minat wisatawan selama ajang Piala Dunia U-17.


Baca Juga: Sambut Akhir Tahun, OYO Siapkan 300 Properti Baru di Seluruh Indonesia

Kehadiran 150.000 sampai 200.000 wisatawan ditargetkan akan meningkatkan permintaan penginapan dalam upaya memperkuat citra Indonesia sebagai tuan rumah event kelas dunia ini.

OYO, platform akomodasi terkemuka di Indonesia, turut serta merayakan ajang bergengsi ini dengan memberikan diskon menginap hingga 70 persen sampai dengan 2 Desember 2024.

Melalui kode kupon OYOFIFAU17, para tamu dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan dan menikmati fitur ramah bagi tamu seperti ‘Bayar di Hotel’ yang menawarkan fleksibilitas ‘bayar di hotel’ di aplikasi dan situs web OYO serta pemesanan melalui situs Online Travel Agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, PegiPegi dan Tiket.com.

Skema diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di berbagai segmen seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti syariah di Indonesia.

Baca Juga: Perluas Ekspansi ke Indonesia Timur, OYO Siap Luncurkan 50 Properti di Papua

“Penunjukan Indonesia menjadi tuan rumah pada ajang Piala Dunia U-17 ini menjadi kesempatan besar bagi OYO untuk turut serta memberikan kontribusi pada kesiapan penyedia penginapan yang ditargetkan cukup tinggi, khususnya di kota-kota di sekitar lokasi stadion pertandingan. Selain terus memperluas jangkauan, OYO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada industri pariwisata di Indonesia,” kata Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia dalam siaran pernys, Kamis (16/11).

Tak hanya terus berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis.

Melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik bagi pelanggan setia OYO.

OYO Wizard menawarkan 3 jenis program keanggotaan, yaitu Blue, Silver dan Gold. Dengan fee keanggotaan mulai dari Rp15.000, pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis menginap, dan keuntungan eksklusif lainnya.

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.

Baca Juga: OYO Bakal Luncurkan 50 Vacation Homes di Indonesia, Perdana di Asia Tenggara

Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto