Siapa yang tidak kenal Tupperware? Produk perlengkapan rumahtangga dari kemasan plastik berkualitas tinggi yang diproduksi Tupperware Brands Corporation ini tidak hanya popular dan diburu karena kualitasnya. Namun Tupperware juga menjanjikan peluang bisnis keagenan yang bisa mendatangkan tambahan pendapatan, terutama bagi para ibu rumahtangga. Berdasarkan data kinerja kuartal IV-2014, penjualan Tupperware Brands Corp tumbuh 6% dari periode yang sama tahun 2013 menjadi US$ 680 juta. Rick Goings, Chairman sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Tupperware mengaku, penjualan di negara-negara emerging market menyumbang hingga 64% dari total pendapatan. Masih dari laporan Tupperware Brands Corp., bisnis Tupperware di Indonesia pada kuartal IV-2014 melesat 16%, menempati posisi kedua di bawah pertumbuhan China yang sebanyak 20%. Indonesia pun memegang posisi kunci terhadap pendapatan Tupperware Brands Corp.
Indonesia ladang subur bisnis Tupperware
Siapa yang tidak kenal Tupperware? Produk perlengkapan rumahtangga dari kemasan plastik berkualitas tinggi yang diproduksi Tupperware Brands Corporation ini tidak hanya popular dan diburu karena kualitasnya. Namun Tupperware juga menjanjikan peluang bisnis keagenan yang bisa mendatangkan tambahan pendapatan, terutama bagi para ibu rumahtangga. Berdasarkan data kinerja kuartal IV-2014, penjualan Tupperware Brands Corp tumbuh 6% dari periode yang sama tahun 2013 menjadi US$ 680 juta. Rick Goings, Chairman sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Tupperware mengaku, penjualan di negara-negara emerging market menyumbang hingga 64% dari total pendapatan. Masih dari laporan Tupperware Brands Corp., bisnis Tupperware di Indonesia pada kuartal IV-2014 melesat 16%, menempati posisi kedua di bawah pertumbuhan China yang sebanyak 20%. Indonesia pun memegang posisi kunci terhadap pendapatan Tupperware Brands Corp.