KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand Finance telah merilis laporan tahunannya tentang 100 merek negara terkemuka di dunia. Dikutip dari seasia.co, penilaian merek global ini dievaluasi berdasarkan merek nasional suatu negara dan ekonomi secara keseluruhan dengan mempertimbangkan berbagai faktor sosio-ekonomi. "Kalau saya melihat, mungkin karena selama beberapa tahun terakhir ini cukup banyak berita positif tentang Indonesia. Hal itu mungkin yang menjadi sorotan, bahwa kita memang dipandang mempunyai nilai lebih dari yang lain," ujar Hariyadi Sukamdani, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo). Selasa (23/10)
Indonesia masuk ke-15 merek negara paling berharga di dunia, ini kata pengusaha
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand Finance telah merilis laporan tahunannya tentang 100 merek negara terkemuka di dunia. Dikutip dari seasia.co, penilaian merek global ini dievaluasi berdasarkan merek nasional suatu negara dan ekonomi secara keseluruhan dengan mempertimbangkan berbagai faktor sosio-ekonomi. "Kalau saya melihat, mungkin karena selama beberapa tahun terakhir ini cukup banyak berita positif tentang Indonesia. Hal itu mungkin yang menjadi sorotan, bahwa kita memang dipandang mempunyai nilai lebih dari yang lain," ujar Hariyadi Sukamdani, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo). Selasa (23/10)