JAKARTA. Pertumbuhan jumlah kelas menengah ke atas di Indonesia yang pesat mendorong peningkatan permintaan produk-produk fashion premium, seperti pakaian, tas dan pernak-pernik lainnya. Tak pelak, pemain utama di bisnis barang-barang premium pun terus mengincar pasar Indonesia. Sebut saja rencana PT Samsonite Indonesia, produsen koper dan tas papan atas dunia. Ratih D Gianda, Kepala Komersial PT Samsonite Indonesia, menjelaskan, tahun ini Samsonite akan menambah 15 gerai yang berdiri sendiri, serta dan 30-35 gerai di departement store. Ratih masih merahasiakan investasinya. Saat ini, Samsonite memiliki 165 gerai di Indonesia, yang terdiri dari 23 gerai sendiri dan 142 gerai bermitra dengan pihak lain.
Indonesia pasar potensial produk fashion premium
JAKARTA. Pertumbuhan jumlah kelas menengah ke atas di Indonesia yang pesat mendorong peningkatan permintaan produk-produk fashion premium, seperti pakaian, tas dan pernak-pernik lainnya. Tak pelak, pemain utama di bisnis barang-barang premium pun terus mengincar pasar Indonesia. Sebut saja rencana PT Samsonite Indonesia, produsen koper dan tas papan atas dunia. Ratih D Gianda, Kepala Komersial PT Samsonite Indonesia, menjelaskan, tahun ini Samsonite akan menambah 15 gerai yang berdiri sendiri, serta dan 30-35 gerai di departement store. Ratih masih merahasiakan investasinya. Saat ini, Samsonite memiliki 165 gerai di Indonesia, yang terdiri dari 23 gerai sendiri dan 142 gerai bermitra dengan pihak lain.