JAKARTA. Pelaku bisnis e-commerce asal Jerman, Lazada mengklaim berhasil mengambil hati konsumen online di Indonesia. Perusahaan asal Jerman ini mengklaim, Indonesia kini sudah menjadi pangsa terbesar mereka di kawasan ASEAN atau Asia Tenggara. "Indonesia nomor satu (pasar) dengan kontribusi revenue sebesar 30%," kata Maximilian Bittner, Chief Executive Officer (CEO) Lazada South East Asia di Jakarta, Senin (8/4). Sayangnya, Bittner tidak menyebutkan nilai revenue yang berhasil mereka raih di Indonesia tersebut. Perlu diketahui, di Indonesia Lazada hadir lewat situs Lazada.co.id. Situs ini diketahui gencar memasang iklan di berbagai media di internet. Di Indonesia Lazada menawarkan beragam produk mulai dari komputer, laptop, ponsel, tablet, kamera, peralatan elektronik, jam tangan, elektronik rumah tangga, peralatan rumah tangga, kesehatan dan kecantikan.
Indonesia pasar terbesar Lazada di ASEAN
JAKARTA. Pelaku bisnis e-commerce asal Jerman, Lazada mengklaim berhasil mengambil hati konsumen online di Indonesia. Perusahaan asal Jerman ini mengklaim, Indonesia kini sudah menjadi pangsa terbesar mereka di kawasan ASEAN atau Asia Tenggara. "Indonesia nomor satu (pasar) dengan kontribusi revenue sebesar 30%," kata Maximilian Bittner, Chief Executive Officer (CEO) Lazada South East Asia di Jakarta, Senin (8/4). Sayangnya, Bittner tidak menyebutkan nilai revenue yang berhasil mereka raih di Indonesia tersebut. Perlu diketahui, di Indonesia Lazada hadir lewat situs Lazada.co.id. Situs ini diketahui gencar memasang iklan di berbagai media di internet. Di Indonesia Lazada menawarkan beragam produk mulai dari komputer, laptop, ponsel, tablet, kamera, peralatan elektronik, jam tangan, elektronik rumah tangga, peralatan rumah tangga, kesehatan dan kecantikan.