BANGKOK. The Thailand Convention and Exhibition Bureau (Public Organization) atau disingkat TCEB serius ingin memperluas pemasaran bisnis MICE Thailand di kancah Internasional. Salah satu caranya adalah dengan mengembangkan pemasaran digital. TCEB sendiri secara resmi mulai melakukan pemasaran digital untuk menyasar industri MICE Internasional, termasuk Indonesia, pada akhir Mei ini. Inisiatif-inisiatif pemasaran digital tersebut diantaranya adalah dengan melakukan pengembangan sebuah portal web inovatif MICE Thailand dengan standar promosi organisasi MICE kelas dunia. Selain itu, TCEB juga menyusun sebuah aplikasi mobile untuk mempermudah akses data MICE Thailand bagi para wisatawan maupun profesional MICE. Inisiatif-inisiatif tersebut sejalan dengan arahan kebijakan pemerintah Thailand untuk mentransformasi ekonomi digital negara tersebut. Nopparat Maythaveekulchai, President of TCEB mengatakan mulai tahun ini TCEB memang bermaksud untuk memperluas promosi pemasaran online melalui beberapa inisiatif digital. Langkah pertama adalah melakukan inovasi pada situs online MICE Thailand untuk menyediakan informasi lengkap mengenai produk dan layanan MICE bagi target pasar TCEB, termasuk komunitas bisnis di Indonesia.
Indonesia pasar terbesar MICE Thailand
BANGKOK. The Thailand Convention and Exhibition Bureau (Public Organization) atau disingkat TCEB serius ingin memperluas pemasaran bisnis MICE Thailand di kancah Internasional. Salah satu caranya adalah dengan mengembangkan pemasaran digital. TCEB sendiri secara resmi mulai melakukan pemasaran digital untuk menyasar industri MICE Internasional, termasuk Indonesia, pada akhir Mei ini. Inisiatif-inisiatif pemasaran digital tersebut diantaranya adalah dengan melakukan pengembangan sebuah portal web inovatif MICE Thailand dengan standar promosi organisasi MICE kelas dunia. Selain itu, TCEB juga menyusun sebuah aplikasi mobile untuk mempermudah akses data MICE Thailand bagi para wisatawan maupun profesional MICE. Inisiatif-inisiatif tersebut sejalan dengan arahan kebijakan pemerintah Thailand untuk mentransformasi ekonomi digital negara tersebut. Nopparat Maythaveekulchai, President of TCEB mengatakan mulai tahun ini TCEB memang bermaksud untuk memperluas promosi pemasaran online melalui beberapa inisiatif digital. Langkah pertama adalah melakukan inovasi pada situs online MICE Thailand untuk menyediakan informasi lengkap mengenai produk dan layanan MICE bagi target pasar TCEB, termasuk komunitas bisnis di Indonesia.