KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indonesian Tobacco Tbk (ITIC) terus memperlebar pemasaran produknya baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Djonny Saksono, Direktur Utama ITIC mengatakan bahwa manajemen telah memperkuat tim pemasarannya di beberapa titik. Selain itu di tengah harga rokok yang meningkat, perusahaan melihat kemungkinan ada perokok yang mulai tertarik menggunakan tembakau iris untuk dilinting. Tak lagi hanya dianggap sebagai kebiasaan kuno, melinting bagi konsumen tembakau di perkotaan dinilai unik. "Kami memang tengah mempersiapkan produk baru di kuartal-III tahun ini yang bakal masuk ke ritel-ritel modern," sebut Djonny kepada Kontan.co.id, Selasa (14/1). Untuk itulah perusahaan getol memperluas pasar dalam negerinya dengan menjangkau daerah-daerah baru di setiap provinsi baik di pulau Sumatra, Kalimantan, serta Jawa.
Indonesian Tobacco (ITIC) sasar segmen ritel modern
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indonesian Tobacco Tbk (ITIC) terus memperlebar pemasaran produknya baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Djonny Saksono, Direktur Utama ITIC mengatakan bahwa manajemen telah memperkuat tim pemasarannya di beberapa titik. Selain itu di tengah harga rokok yang meningkat, perusahaan melihat kemungkinan ada perokok yang mulai tertarik menggunakan tembakau iris untuk dilinting. Tak lagi hanya dianggap sebagai kebiasaan kuno, melinting bagi konsumen tembakau di perkotaan dinilai unik. "Kami memang tengah mempersiapkan produk baru di kuartal-III tahun ini yang bakal masuk ke ritel-ritel modern," sebut Djonny kepada Kontan.co.id, Selasa (14/1). Untuk itulah perusahaan getol memperluas pasar dalam negerinya dengan menjangkau daerah-daerah baru di setiap provinsi baik di pulau Sumatra, Kalimantan, serta Jawa.